Didekati Persija, Begini Jawaban Boaz Solossa

Didekati Persija, Begini Jawaban Boaz Solossa Boaz Solossa. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi hengkang dari tim Persipura, pesona Boaz Solossa nampaknya cukup memikat banyak klub. Tak hanya tim tim beken Liga 1, rupanya ada klub dari Liga 2 yang berusaha medapatkan jasa dari pria asal Sorong, Papua itu

Boaz juga membongkar bahwa ada dua tim Liga 1 yang sudah menghubunginya, yakni Borneo FC dan Persija Jakarta. Hanya saja hubungannya dengan dua tim tersebut baru sebatas komunikasi, belum sampai membicarakan kontrak.

"Tim-tim yang menghubungi saya itu contohnya Borneo FC. Klub Liga 2 juga ada. Lalu Persija Jakarta. Cuma baru sebatas komunikasi," kata Boaz Solossa di kanal YouTube KFFSPORT, Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam beberapa pekan ke depan, Boaz juga belum ingin memikirkan sepak bola terlebih dulu. Pasalnya, ia ingin memanfaatkan waktu tersebut berrsama keluarga tercinta.

"Untuk sementara waktu mungkin satu minggu atau dua minggu saya harus menenangkan diri. Saya pikir di waktu ini saya akan nikmati dengan keluarga," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bagi Boaz, yang terpenting bagi tim yang mengingnkan jasanya ialah kenyamanan dalam bermain. Dengan rasa nyaman, ia berharap bisa memberikan seluruh kemampuannya untuk tim yang dibelanya.

"Saya cuma bisa bilang iya dan oke. Nanti akan saya pikirkan lagi tawaran-tawaran tersebut. Di klub baru nanti, saya butuh kenyamanan," jelasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini