Jebolan Diklat Persib Gabung Persiraja, Dapat Sambutan Seperti Ini dari Seniornya

Jebolan Diklat Persib Gabung Persiraja, Dapat Sambutan Seperti Ini dari Seniornya Muhammad Nadhiif (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain jebolan Diklat Persib U-17, Muhammad Nadhiif resmi dikontrak Persiraja Banda Aceh.

Muhammad Nadhiif merupakan salah satu pemain muda yang mampu mencuri perhatian pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

Usai menandatangi kontrak, Nadhiif mengunkapkan targetnya bersama Persiraja di Liga 1 mendatang.

"Saat dipercaya saya akan berusaha yang terbaik membantu tim mencapai target yang diinginkan oleh Persiraja sendiri," tegasnya seperti dikutip dari laman resmi LIB, Sabtu 10 Juni 2021.

Nadhiif sempat bergabung di PS TIRA U-18 dan pada musim lalu sempat memperkuat PSS Sleman U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai muka baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, target Nadhiif tak terlalu muluk.

"Target pribadi saya bersama tim Persiraja ialah saya akan berusaha untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain, karena pengalaman bermain nantinya akan membantu dalam perjalanan karir saya," papar pemain kelahiran 2001.

Nadhiif pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bergabung dengan Persiraja dan sempat merasa grogi saat pertama kali turun berlatih dan mendapat sambutan dari seniornya.

"Latihan bersama Persiraja tentu awalnya ada perasaan tegang, namun karena sangat senang bisa mengikuti latihan bersama tim Persiraja, ditambah sambutan hangat dari beberapa senior yang sangat baik membuat saya sangat bersemangat di setiap latihan," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini