Eks Persib Bawa Timnya Raih Kemenangan Dramatis di Liga Champions

Eks Persib Bawa Timnya Raih Kemenangan Dramatis di Liga Champions Omid Nazari merayakan gol yang dicetak rekannya ke gawang Beijing Guoan di fase grup Liga Champions Asia 2021. (AFC)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sempat dicadangkan saat United City FC menghadapi Kawasaki Frontale pada matchday 4 Liga Champions Asia, mantan pemain Persib Bandung, Omid Nazari memperlihatkan kualitas permainan terbaik di matchday 5.

Omid yang diduetkan bareng adiknya, Amin Nazari bermain solid di lini tengah United City saat melawan wakil China, Beijing Guoan FC. Bahkan, turut andil dalam kemenangan dramatis timnya dengan skor 3-2 di Stadion Lokomotiv, kota Tashkent, Uzbekistan, Kamis 8 Juli 2021 lalu.

Sempat tertinggal 0-2 di lima menit awal, Omid Nazari dan kolega sukses mendulang poin penuh setelah membalikan keadaan melalui Mark Hartmann yang memborong dua gol di menit 59 dan 80 serta Bienvenido Maranon.

Kemenangan tersebut memang tak mampu menolong United City bertahan di Liga Champions musim 2021. Tapi hasil itu sangat penting bagi sepak bola Filipina untuk poin koefisien di kompetisi antarklub Asia.

Dengan begitu, juara Filipina nantinya masih tidak perlu berjuang dari babak kualifikasi. Hanya runner-up Liga Filipina yang harus berjuang meraih tiket lolos fase grup lewat jalur kualifikasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perjuangan Omid Nazari dan kolega di Liga Champions Asia belum berakhir. United City malam ini, Minggu 11 Juli 2021 menghadapi wakil Korea Selatan, Daegu FC.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini