Link Live Streaming Italia vs Inggris di Final Euro 2020

Link Live Streaming Italia vs Inggris di Final Euro 2020 Italia vs Inggris Final Euro 2020. (Tangkap layar Instagram @mola.sport)

RBNEWS - Link live streaming Final Euro 2020 antara Italia vs Inggris yang akan berlangsung malam ini tersaji dalam artikel ini.

Pertarungan dua tim besar Italia dan Inggris akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli 2021, pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan penentuan juara Euro 2021 antara Italia vs Inggris bisa disaksikan di RCTI, iNews, dan Mola TV. Link live streaming pertandingan Italia vs Inggris ada di bawah.

Italia lolos ke final Euro 2020 setelah sukses menyingkirkan Spanyol melalui drama adu penalti.

Satu hari kemudian, giliran Inggris yang meraih tiket final. Tim berjulukan The Three Lions tersebut melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Inggris meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Beruntung Inggris memiliki Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur tersebut sukses mencetak gol pada babak tambahan.

Salah satu statistik mentereng yang dimiliki kedua tim dalam lajunya ke final adalah catatan defensifnya masing-masing.

Gawang Italia clean sheet sepanjang fase grup dan sejauh ini baru bobol tiga kali. Sedangkan gawang Inggris pun perawan di fase grup dan baru kebobolan satu kali saat menghadapi Denmark di semifinal.

Catatan itu bisa jadi membuat laga ini akan berjalan sengit dan alot. Tapi tentu saja sebuah laga final, termasuk Italia Vs Inggris untuk final Euro 2020 nanti, selalu sukar ditebak.

Saksikan keseruan Final Euro 2020 gratis di RCTI dan iNews, atau melalui live streaming di Mola TV.

Berikut link live streaming Final Euro 2020, Italia vs Inggris, Klik Di Sini.

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini