Cara Djanur Cegah Pemain Barito Putera Terhindar dari Rasa Jenuh

Cara Djanur Cegah Pemain Barito Putera Terhindar dari Rasa Jenuh (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sempat diliburkan, para pemain Barito Putera kembali melanjutkan persiapan pramusim dengan menjalankan program training centre (TC) di Yogyakarta.

Sebelumnya skuat Laskar Antasari diliburkan da kembali menjalankan program TC dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat di tengah penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman masih menitikberatkan program latihan untuk meningkatkan kebugaran fisik para pemain.

Penundaan kompetisi hingga 20 Agustus 2021 memberikan waktu lebih banyak bagi Djanur untuk meningkatkan daya tahan fisik maupun kemampuan teknis anak asuhnya.

Karena pertimbangan sedang PPKM Darurat, sejumlah laga uji coba yang sebelumnya dijadwalkan terpaksa dibatalkan. Sebagai gantinya, Djanur meningkatkan intensitas game internal. Salah satu tujuannya untuk menjaga motivasi serta kondisi psikologis pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain, dan agar mereka enggak bosan juga," ungkap Djanur dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 12 Juli 2021.

"Karena lagi PPKM ini, kita tidak bisa untuk menggelar uji coba dengan tim lain. Jadi kita akan memperbanyak game internal saja," jelasnya.

"Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain dan agar mereka enggak bosan," tandasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini