Reaksi Mantan Bek Leicester City Setelah Liga 1 Kerap Ditunda

Reaksi Mantan Bek Leicester City Setelah Liga 1 Kerap Ditunda Bek Persebaya Surabaya, Alie Sesay. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bek Leicester City, Alie Sesay yang saat ini membela Persebaya Surabaya memaklumi keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Kick-off atau dimulainya kompetisi Liga 1 musim ini ditunda beberapa kali. Terakhir PSSI dan PT LIB bersama klub-klub sepakat menunda penyelenggaraan kompetisi hingga 20 Agustus 2021 mendatang.

Penundaan dilakukan akibat situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air yang menunjukkan peningkatan angka kasus positif dalam 1 bulan lebih terakhir.

Di lain sisi, Alie Sesay mengatakan, penundaan kompetisi jangan selalu dinilai buruk karena sisi positifnya, klub-klub memiliki waktu persiapan lebih lama untuk mematangkan tim.

"Karena kondisi pandemi memang masih berbahaya. Bagus juga karena kami jadi punya waktu untuk melakukan persiapan lebih lama," kata Alie Sesay dikutip dari laman Jawa Pos, Senin 12 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pendapat serupa juga diungkapkan striker Persebaya asal Brasil, Jose Wilkson. Dia percaya situasi akan segera membaik dan kompetisi bisa digelar.

"Saya mengikuti apa pun peraturan di sini. Tugas saya adalah bermain dan memberikan yang terbaik di lapangan," ujar pemain berusia 28 tahun itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini