Kehilangan Sahabat Dekat di Persib, Saiful Berharap Bisa Kumpul Lagi

Kehilangan Sahabat Dekat di Persib, Saiful Berharap Bisa Kumpul Lagi Tiga pemain muda Persib, Saiful (tengah). (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Saiful harus rela berpisah untuk sementara waktu dengan sahabat baiknya, yakni Ardi Maulana atau yang saat ini tergabung ke dalam Tim PON Jabar.

Iful mengaku sangat merindukan sosok Ardi. Pasalnya, ia sangat dekat dengan Ardi sejak pertama kali bergabung dengan Diklat Persib.

"Kangen sih, kadang juga kita Video Call. Kehilangan sahabat, iful juga pertama ke Bandung ya sama Dudung (Ardi Maulana), bareng, deket juga," kata Saiful di YouTube Persib.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Iful dan Ardi adalah pemain Diklat Persib yang promosi ke tim senior. Selain itu ada nama Ravil Shandika yang juga menemani keduanya.

Iful mengatakan, selain dekat dengan Ardi, ia juga dekat dengan Ravil. Bahkan, Iful mengaku selalu menghabiskan waktu luang bersama keduanya sejak Diklat hingga saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sama Aping, Ravil. Ya kemana-mana kita sebenernya bertiga, jalan-jalan juga bertiga," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini