Satu Pemain Muda Persib Gagal Masuk Tim PON Jabar, Henhen Beri Motivasi

Satu Pemain Muda Persib Gagal Masuk Tim PON Jabar, Henhen Beri Motivasi Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana (tegah). (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib, Saiful menjadi salah seorang pemain Persib yang namanya tidak terdaftar dalam skuat tim PON Jabar.

Padalahal, pemuda asal Karawang itu memiliki harapan besar untuk bergabung di skuat PON yang nantinya akan bertanding di PON Papua.

Saiful melihat, PON menjadi ajang yang seksi untuk menunjukan kemampuannya. Tak jarang, banyak pesepakbola muda lahir dari gelarang akbar se-Indonesia tersebut.

"Pengen banget. Iful melihat rata rata yang main di Liga sekarang itu dari PON, makanya Iful pengin, Insha Allah kalau ada umur mah masuk PON," ujar Saiful di YouTube Persib.

Melihat juniornya yang belum mendapatkan kesempatan gabung tim PON, Henhen Herdiana memberikan motivasi kepada Saiful.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan agar Saiful tetap berusaha dan mencobanya kembali di tahun berikutnya.

Terlebih lagi, Henhen melihat Saiful merupakan pemain dengan talenta hebat. Dengan begitu, Henhen optomistis Saiful bisa bergabung denngan tim PON Jabar di tahun berikutnya.

"Semua orang pasti ada kesempatan dan ada titiknya. Mungkin sekarang Saiful mungkin belum waktunya, sabar, masih muda atuh," tutup Henhen.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini