Bomber Bantu Anggotanya yang Terpapar Covid-19

Bomber Bantu Anggotanya yang Terpapar Covid-19 Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Komunitas suporter Persib, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) menggelar kegiatan bhakti sosial selama masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali berlangsung.

Garakan ini dibuat untuk membantu sesama anggota Bomber yang terpapar Covid-19 di area Bandung Raya.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Ketua Bomber, Asep Abdul menjelaskan, aksi yang barus saja digerakan belum lama ini bertujuan untuk membantu sesama anggota Bomber yang tengah isolasi mandiri. Pasalanya menurut Asep Abdul, orang-orang yang dinyatakan positif Covid-19 sangat membutuhkan pertolongan dari sesama.

"Kita melihat situasi seperti ini kan sangat riskan sekali, kita harus sama lah membantu. Intinya kita kan belum ada kegiatan kegiatan di luar dan lain, jadi kita fokus aja ke situ," ujar Asep Abdul saat dihubungi pada Rabu, 14 Juli 2021.

"Untuk sementara kita untuk anggota Bomber dulu, disini juga menjalin kasih, kepedulian kita terhadap sesama anggota Bomber," tambah Asep.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Asep berharap kegiatan ini bisa menjadi cara agar kekompakan dan silaturahmi sesama anggota bisa terjalin. Terlebih, ia sangat memahami pada situasi serba sulit seperti ini, sudah sepatutnya manusia saling membantu.

"Harapannya kita sama sama menjalin rasa lah, tahu sendiri dengan kondisi seperti ini setidaknya meringankan beban kan terutama dalam tahap situaasi ini mari kita sama sama saling bantu," imbuhnya.

Untuk teknis penyampaian manfaat, para pengidap Covid-19 yang termasuk anggota The Bombs bisa langsung menguhubungi nomor telepon 0859-0004-1033 sambil menyertakan data diri dan hasil pemeriksaan Covid-19.

"Nanti bisa langsung menghubungi nomor yang tertera, nanti ada bagian bagiannya, teknisnya, gitu," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini