Kian Moncer, Eks Striker Persib Berpeluang Jadi Starter Saat Hadapi Klub Brasil di Copa Sudeamericana

Kian Moncer, Eks Striker Persib Berpeluang Jadi Starter Saat Hadapi Klub Brasil di Copa Sudeamericana Selebrasi Jonathan Bauman bersama rekan-rekannya seusai menjebol gawang Universidad Catolica di laga debut bersama Independiente del Valle. (Twitter)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tampil penuh dan mencetak 1 gol plus 1 assist di laga debut bersama Independiente del Valle, eks striker Persib Bandung, Jonathan Bauman berpeluang kembali dimainkan sebagai starter di ajang Copa Sudeamericana.

Bauman dan kolega akan menghadapi wakil Brazil, Red Bull Bragantino pada babak 16 besar Copa Sudeamericana 2021 yang merupakan kompetisi antarklub Europa League-nya Amerika Latin.

Leg pertama digelar di kandang Independiente del Valle di Estadio Banco Guayaquil pada Rabu malam 14 Juli 2021 waktu setempat atau Kamis pagi pukul 07.30 waktu Indonesia Barat.

Bauman sebelumnya pada Sabtu 10 Juli 2021 atau Minggu pagi waktu Indonesia menjalani debut bersama Independiente di kompetisi Serie A Liga Ekuador.

Sayangnya meski tampil prima seusai mencetak 1 gol dan 1 assist, Bauman tak mampu menolong Independiente del Valle terhindar dari kekalahan 2-3 atas Universidad Catolica.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Independiente del Valle terlempar ke ajang Copa Sudeamericana 2021 setelah mereka gagal bersaing di fase grup Copa Libertadores.

Klub yang termasuk kelompok elite di Liga Ekuador itu memiliki pengalaman manis di ajang Copa Sudeamericana setelah pada musim 2019 sukses menjadi juara.

Kisah sukses tersebut musim ini akan coba dirangkai oleh Bauman dan kolega. Bauman sebelumnya bermain di klub medioker Liga Ekuador, Mushuc Runa dan tampil moncer dengan memimpin daftar top skor, hingga memikat Independiente del Valle untuk meminangnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini