Sudah Sepekan Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Direktur Persib Panjatkan Doa

Sudah Sepekan Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Direktur Persib Panjatkan Doa Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang tengah terbaring sakit sejak sepekan terakhir.

Memang, sudah sejak lama pria yang akrab dengan topi koboinya itu, tidak muncul di media. Setelah ditelusuri ternyata sang anak yang juga wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan menyampaikan bahwa sang ayah tengah sakit.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengaku sudah mengatahui hal tersebut. Ia berdoa agar Umuh bisa segera diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas normal.

"Kami berdoa dan berharap agar Pak Haji Umuh segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktivitas normal," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 14 Juli 2021.

Sebelumnya, Erwan menjelaskan bahwa Umuh tidak dirawat di rumah sakit, melainkan di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Pihak keluarga memilih untuk merawat Umuh di rumah sambil memanggil dokter dan tenaga medis lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bapak dirawat di rumah saja. Kami panggil dokter, perawat, dan petugas laboratorium ke rumah, sebab kalau dirawat di rumah sakit pun kondisi saat ini tidak memungkinkan," kata Erwin dinukil dari laporan Tribun Jabar pada Rabu 14 Juli 2021.

Erwan mengatakan, perawatan di rumah sangat tepat bagi ayahnya itu. Dengan usia 73 tahun, Umuh tidak mungkin ditinggalkan menjalani perawatan sendirian di rumah sakit.

Alhamdulillah, semakin hari semakin berangsur membaik," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini