Boaz Terciduk Sedang Berada di Makassar, Pelatih PSM Langsung Lempar Kode

Boaz Terciduk Sedang Berada di Makassar, Pelatih PSM Langsung Lempar Kode Ezechiel Ndouassel dan Boaz Salossa. (Dok. Republik Bobotoh/Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dilepas Persipura Jayapura karena indisipliner, publik sepak bola nasional kini menantikan kemana Boaz Solossa akan berlabuh.

Sebelumnya Boaz mengakui ada komunikasi dengan beberapa klub. Borneo FC Samarinda dan Persija Jakarta disebutkan Boaz sempat menghubunginya.

Belakangan muncul rumor Boaz bakal tetap berada di timur Indonesia dan dikaitkan dengan PSM Makassar.

Itu tak lepas dari postingan akun Instagram fans PSM, @PSM_airport.zone yang mengunggah foto saat Boaz berada di Bandara Hasanuddin Makassar, Rabu (14/7/2021).

Akun tersebut kemudian menyiratkan Boaz Solossa akan melanjutkan perjalanan ke Kalimantan pada Kamis (15/7/2021).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM saat ini memang tengah mencari tambahan pemain anyar di posisi belakang, tengah dan depan. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Milomir Seslija.

Dikutip dari Bola.com, pelatih PSM, Milomir Seslija, seakan memberi kode dengan melontarkan kalimat pujian kepada Boaz.

"Boaz adalah striker terbaik dan memiliki pengalaman luar biasa di kompetisi Indonesia. Sebagai pelatih, saya tentu senang mendapatkan pemain seperti Boaz," ujar Milo.

Milo membutuhkan setidaknya lima pemain tambahan untuk memperkuat komposisi tim saat ini. Tapi dia mengakui sulitnya mencari pemain saat ini karena kebanyakan sudah dikontrak oleh klub lain.

Terlepas dari itu, Milo tak masalah siapapun yang nanti gabung dengn timnya. Sebab, yang terpenting pemain tersebut menunjukkan etos kerja dan loyalitas kepada tim.

"Dia juga harus mengeluarkan 100 persen kemampuannya saat tampil bersama tim yang dibelanya," tegasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini