Antisipasi Liga 1 Kembali Ditunda, Pelatih Persebaya Minta Masukan Manajamen

Antisipasi Liga 1 Kembali Ditunda, Pelatih Persebaya Minta Masukan Manajamen Aji Santoso, Pelatih Persebaya. (Liga-Indonesia.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengantisipasi kemungkinan diperpanjangnya masa PPKM Darurat. Aji akan meninjau ulang program latihan yang saat ini berjalan.

Persebaya merupakan salah satu tim yang tetap menggelar latihan bersama di masa PPKM Darurat Jawa-Bali. Namun skuat Bajol Ijo sebelumnya juga sempat diliburkan selama 4 hari dan awal pekan ini kembali berlatih bersama.

Aji mengakui dia harus melakukan langkah antisipasi menyikapi keadaan sekarang. Sebab jika PPKM Darurat diperpanjang hingga 4-6 pekan ke depan, kompetisi Liga 1 2021/2022 juga kemungkinan bakal kembali ditunda.

"Nanti ini, saya komunikasi dengan pak manajer untuk langkah ke depannya seperti apa. Jadi kami tunggu sampai senin pekan depan," jelas Aji dikutip dari Bola.com, Kamis 15 Juli 2021.

Aji memastikan program latihan yang saat ini dijalani Rendi Irawan dan kolega sejauh ini tak terganggu dengan PPKM Darurat. Para pemain Persebaya masih terus berlatih di bawah pengawasannya secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan kemarin ada sedikit football conditioning sama coach Gaselly (Jun Panam), pelatih fisik. Kemudian dilanjutkan gim dari penalty box ke penalty box," imbuh Aji.

Sebelumnya kompetisi Liga 1 2021/2022 diproyeksikan digelar 3 Juli 2021, tapi kemudian ditetapkan mulai digelar pada pekan kedua Juli 2021.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian terpaksa menunda pelaksanaannya hingga akhir Juli 2021. Tapi kembali ditunda terkait PPKM Darurat dan Liga diproyeksikan digelar pada 20 Agustus 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini