Lini Tengah Persib Berkualitas Tapi Padat, Erwin Ramdani Santai

Lini Tengah Persib Berkualitas Tapi Padat, Erwin Ramdani Santai Erwin Ramdani dan pemain Persib lainnya saat berlatih di GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengakui bahwa sektor tengah Maung Bandung menjadi perhatian khusus bagi banyak tim. Pasalnya, jantung permainan Maung Bandung dihuni nama-nama beken dan sarat kualitas.

Bagi Erwin gemuknya lini tengah Persib membuat persaingan semakin sengit. Akan tetapi pemain yang juga anggota prajurit TNI Angkatan Darat itu tetap santai dan siap untuk menunjukkan yang terbaik demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

"Kalau misalkan lihat saingan-saingan kita mau gak mau kita harus lakukan yang terbaik, gitu," ujar Erwin kepada wartawan pada Kamis, 15 Juli 2021.

Meski santai, Erwin yang saat berkarier di kelompok usia lebih sering bermain sebagai striker itu, tetap berusaha untuk disiplin dalam berlatih dan beraktivitas. Baginya, kedisiplinan merupakan hal terpenting agar bisa bersaing dengan pemain pemain di tim Persib.

"Ya normal, pasti. Mau dengan siapapun saingan kita ya diri sendiri aja dulu lakukan yang terbaik, disiplin latihan, disiplin makan, istirahat," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi yang lain, Erwin tetap menyambut baik dengan datangnya Marc Klok dan Mohammed Rashid. Baginya, dengan datangnya dua pemain tersebut membuat kedalaman tim semakin kuat.

"Baik buat Persib saja dengan datangnya pemain bintang juga bukannya malah membuat kita gimana tapi persaingan di setiap lini maikin rame, tim juga menjadi lebih baik," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini