Intip Kegiatan Jupe di Rumah, dari Tambah Porsi hingga Ajak Anak Bermain

Intip Kegiatan Jupe di Rumah, dari Tambah Porsi hingga Ajak Anak Bermain Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Selama masa PPKM Darurat di Jawa dan Bali memaksa Persib meniadakan sementara program latihan bersama. Sebagai gantinya, para pemain diberikan program latihan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menjelaskan, bahwa seluruh pemain Persib diberikan porsi latihan yang sama. Tapi baginya, porsi latihan itu belum cukup menjaga kebugarannya dan ia selalu menambah porsi latihan.

"Untuk latihan tambahan ada, selain memang diberikan staf pelatih sebenarnya kalau kita menjalankan itu sudah cukup sebagai pemain, tapi terkadang kita sebagai pemain ada sesuatu di dalam diri kita yang dirasa kurang ya kita lakukan sendiri," ujar Achmad Jufriyanto kepada wartawan pada Kamis, 15 Juli 2021.

Untuk menambah porsi latihan, berbagai cara dilakukan pemain agar kebugarannya terjaga. Khusus bagi Jupe, dirinya selalu menambah porsi latihan dengan dibantu oleh alat alat kebugaran yang sudah tersedia di kediamannya.

"Kalau saya karena kebetulan ada alat treadmil terus ada sebagian alat alat gym ya saya lakukan secara mandiri, secara pribadi," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, pria asal Tanggerang tersebut juga kerap mengajak anaknya saat melakukan aktivitas olah raga. Terlebih, mengajak sang buah hati beraktivitas menjadi refleksi diri untuk anak maupun dirinya.

"Kadang saya itu lakukan dengan anak anak, selain menambah porsi latihan ya menambah juga memberikan mereka aktivitas lah setidaknya sehingga mereka tidak jenuh di rumah karena mereka sedang melakukan sekolah online," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini