Apesnya Eks Striker Persib di Copa Sudamericana: Buang Peluang, Lalu Dikartu Merah Gara-gara Sikut Lawan

Apesnya Eks Striker Persib di Copa Sudamericana: Buang Peluang, Lalu Dikartu Merah Gara-gara Sikut Lawan

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung dan Arema FC, Jonathan Bauman kali ini bernasib apes bersama klub anyarnya Independiente del Valle.

Striker asal Argentina itu, setidaknya melakukan dua hal yang andil membuat timnya menelan kekakalah di leg pertama 16 besar Copa Sudamericana menghadapi klub Brasil, RB Bragantino, Kamis (15/7/2021) pagi waktu Indonesia.

Momen pertama yang membuat Bauman disorot adalah kegagalannya memaksimalkan peluang emas di menit 28 saat Independiente del Valle dalam posisi tertinggal 0-1 setelah bek jangkung Bragantino, Fabricio Bruno mencetak gol lewat sundulan di menit 19.

Bauman gagal mengubah peluang emas jadi gol saat hanya tinggal head to head dengan kiper Bragantino, Cleiton. Bola tendangan Bauman melebar di sisi kiri gawang lawan.

Yang kedua fatal, karena Bauman harus menerima kenyataan pahit diusir keluar lapangan alias diganjar kartu merah setelah menyikut bek Bragantino, Edimar Fraga di menit 58.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibatnya Independiente yang kalah jumlah pemain kian kesulitan mengejar ketinggalan. Bahkan, alih-alih mencetak gol, Independiente del Valle justru kebobolan lagi di menit 66 setelah gelandang Bragantino Eric Ramires membobol gawang Wellington Ramirez.

Akibat kekalahan ini Independiente harus menang pada leg kedua di kandang Bragantino pada Rabu 21 Juli 2021 atau Kamis pagi waktu Indonesia dan Bauman dipastikan absen karena skorsing kartu merah langsung.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini