Erwin Ramdani Punya Aktivitas Seru Selama Jalani Latihan Mandiri di Rumah

Erwin Ramdani Punya Aktivitas Seru Selama Jalani Latihan Mandiri di Rumah Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Tangkap layar Instagram @erwinramdani93)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengatakan, banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga selama mengisi waktu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sealin berlatih sendiri di rumah, Erwin selalu menyempatkan waktu untuk menyaksikan film, atau bantu-bantu membersihkan rumah.

"Selain latihan mandiri, paling mengisi dengan kumpul bersama keluarga. Walau hanya di rumah, tapi banyak hal seru seperti nonton film, hingga kerja bakti beres-beres rumah," kata Erwin dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam menjaga kebugaran, Erwin juga sesekali melakukannya di sekitar rumah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun setelah dan sesudah berolahraga.

"Ya olahraga pagi di sekitar rumah aja sambil menjalankan program latihan mandiri. Jadi latihan bersama orangtua dan adik," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini