Persaingan Lini Tengah Semakin Ketat, Erwin: Tidak Ada yang Dikhawatirkan

Persaingan Lini Tengah Semakin Ketat, Erwin: Tidak Ada yang Dikhawatirkan Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Datangnya Marc Klok dan Mohammed Rashid, membuat lini tengah Persib penuh sesak. Akan tetap hal tersebut bukan menjadi kekhawatiran bagi para pemain gelandang yang sudah lebih dulu bergabung di Persib.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani menjelaskan dengan datangnya dua muka baru tersebut merupakan sebuah keuntungan. Pasalnya, saat ini komposisi tim semakin kuat jelang menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

"Ya kalau lihat kompisisi pemain sih harus lebih yakin dan optimis dari setiap lini tidak ada yang dikhawatirkan," tutur Erwin pada Kamis, 15 Juli 2021.

Termasuk kedalaman, Erwin mengatakan gemuknya skuat Persib meringankan beban pelatih dalam menyiapkan startegi. Terlebih, pelatih lebih mudah memilih pemain yang dibutuhkan dalam setiap pertandingan.

"Misalkan kalau tidak ada ini masih ada ini, tinggal kita-kitanya aja," tambahnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini