Henhen Ajak Bobotoh Terus Berperan Menekan Angka Penularan Covid-19

Henhen Ajak Bobotoh Terus Berperan Menekan Angka Penularan Covid-19 Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana. (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana khawatir dengan keselamatan Bobotoh di masa pandemi seperti ini.

Ia menghimbau agar Bobotoh bisa menjaga kesehatan sekaligus berperan dalam menekan angka penularan Covid-19 di berbagai daerah.

Henhen mengakui situasi pandemi ini sangatlah sulit bagi banyak orang. Akan tetapi ia meminta Bobotoh agar tetap mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menyulitkan banyak pihak.

"Yang disampaikannya mungkin tidak mudah bagi semuanya tapi ini takdir Allah, mudah mudahan Bobotoh bisa jaga kesehatan, bisa ikut serta," kata Henhen di YouTube Persib.

Dengan berperannya Bobotoh dalam menekan angka Covid-19, pria berusia 12 tahun itu mengatakan peluang bergulirnya kompetisi Liga 1 semakin besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara otomatis, kompetisi menjadi sarana positif untuk meningkatkan imun masyarakat yang berada di rumah.

"Mudah mudahan Liga bisa berjalan dan wabah ini bisa kita lewati," harap Henhen menyudahi.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini