Selain Berlatih di Rumah, Jupe Punya Kesibukan Lain Selama Masa PPKM Darurat

Selain Berlatih di Rumah, Jupe Punya Kesibukan Lain Selama Masa PPKM Darurat Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto punya kesibukan lain setelah menjalani latihan mandiri di rumah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Apa kesibukan yang dijalani pemain yang akrab disapa Jupe ini, yakni membantu anak-anak untuk tetap enjoy di rumah.

Setelah berlatih, Jupe biasa mengisi waktunya dengan bermain bersama kedua anaknya dan mendampingi saat sekolah online.

"Anak-anak juga ada sekolah online. Supaya tidak mudah jenuh, saya biasa ajak main game kecil seperti main tebak-tebakan misalnya usai mereka sekolah," kata Jupe dikutip dari laman resmi Persib.

Tak sekadar bermain, pemain bernomor punggung 16 ini juga memberikan edukasi kepada anak-anaknya yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu diharapkan membuat keduanya paham situasi dan sadar akan kebersihan juga kesehatan diri maupun lingkungan.

"Jadi saat mereka tanya kenapa hanya di rumah, tidak ke mana-mana. Saya jelaskan jika sekarang kasus Covid-19 sedang naik, jadi jangan sampai terpapar, alhamdulillah mereka memahaminya," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini