Barcelona Inginkan Pertukaran Saul dengan Griezmann, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool ikut Memantau

Barcelona Inginkan Pertukaran Saul dengan Griezmann, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool ikut Memantau saul dan griezmann. (sky sports)

RBNEWS - Barcelona dan Atletico Madrid sedang dalam pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran yang akan membuat Antoine Griezmann dan Saul Niguez bertukar klub.

Jika kesepakatan selesai, Antoine Griezmann akan kembali ke Atletico setelah pindah ke Barcelona dua tahun lalu dengan nilai transfer 120 juta Euro. Seperti di kutip dari skysports.

Barcelona meyakini Griezmann memiliki nilai yang lebih tinggi daripa Saul Niguez, dan mereka meminta 15 juta Euro sebagai bagian dari kesepakatan atau dengan tambahan soerang pemain seperti Renan Lodi atau Mario Hermoso.

Atletico siap melepas Saul musim panas ini setelah delapan musim di klub. Dia membantu Atletico memenangkan La Liga musim lalu.

Barcelona rela melepas Griezmann karena harus memangkas pengeluaran dari sektor gaji. Saul juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dikabarkan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool yang memiliki minat pada gelandang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Isu pertukaran antara kedua klub ini pun di amini oleh Fabrizio Romano. Melalui akun instagramnya @ fabriziorom jurnalis asal Italia memposting soal kepindahan kedua pemain tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Ade Kesuma Armada

Piksi

Berita Terkini