Barcelona Menuduh Real Madrid Jadi Penyebab Pemain Ini Enggan Perpanjang Kontrak

Barcelona Menuduh Real Madrid Jadi Penyebab Pemain Ini Enggan Perpanjang Kontrak Messi dan Ilaix Moriba. (football tweet)

RBNEWS - Blaugrana sedang berjuang memberikan kontrak baru, tetapi kontak dengan Los Blancos ditolak sang pemain.

Pembicaraan kontrak antara Barcelona dan Ilaix Moriba terhenti, Blaugrana mencurigai Real Madrid mungkin berada di balik kegagalan dalam diskusi kontrak tersebut. Seperti di kutip dari Goal

Pemain berusia 18 tahun yang berpotensi menjadi tulang punggung tim dimasadepan hanya terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022. Pemain asli binaan akademi La Masia ini, memang dikenal membuat semua orang menebak-nebak tentang masa depannya.

Harapan di Catalunya adalah bahwa kesepakatan masih dapat titik temu, Barca telah memberi ultimatum pada Moriba. dengan tidak dimasukkan dalam pramusim tim senior selama dirinya belum menandatangani kontrak baru.

Sampai dengan kontrak baru disepakati, atau semua pihak berusaha mencapai kesepakatan, remaja tersebut akan dijauhkan dari rencana Ronald Koeman.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Ade Kesuma Armada

Piksi

Berita Terkini