Gara-gara Liga 1 Tak Kunjung Digelar, Pemain Ini Ingin Kembali ke Negaranya

Gara-gara Liga 1 Tak Kunjung Digelar, Pemain Ini Ingin Kembali ke Negaranya Brwa Nouri. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Bali United, Brwa Nouri, tak menampik siap pulang ke Swedia jika ada peluang bermain di negara kelahirannya itu ataupun negara Eropa lain.

Nouri yang memiliki paspor Irak dan Swedia mengaku sudah merasa lelah karena kompetisi sepak bola di Indonesia tak kunjung digelar akibat situasi pandemi Covid-19.

Bahkan, kata eks pemain timnas Irak itu, jika ada kesempatan dia siap meninggalan Indonesia. "Benar-benar lelah," ujar Nouri pada Kamis 15 Juli 2021 seperti dikutip dari Bola.com.

Nouri mengatakan, dia tidak bisa terus menerus menghadapi ketidakjelasan kompetisi yang sudah hampir 1,5 tahun vakum digelar. Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu, juga dirasa tidak cukup.

Pada awal 2021, Brwa Nouri sempat dipinjamkan ke klub Liga Premier Irak, Zakho FC, untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika ada kesempatan, saya sudah membuat keputusan. Saya 100 persen akan kembali ke Swedia agar kondisi saya tetap bugar dan bisa berlatih normal," terangnya.

Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia tak kunjung bergulir lagi dan kerap mengalami penundaan beberapa kali. Terakhir PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memproyeksikan Liga 1 digelar pada 20 Agustus 2021, namun itu pun belum pasti.

Apalagi pemerintah pada Jumat 16 Juli 2021, resmi memperpanjang masa PPKM Darurat Jawa-Bali hingga akhir bulan Juli 2021 dari semula 20 Juli 2021.

"Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Ini lelucon. Berapa kali mereka katakan liga akan dimulai? Saya pikir lebih dari tujuh kali mereka sudah menetapkan tanggal dimulai tapi kemudian ditunda lagi," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini