MU Segera Rampungkan Transfer Bek Madrid dan Atletico

MU Segera Rampungkan Transfer Bek Madrid dan Atletico Ilustrasi Manchester United (MU). (Pixabay)

RBNEWS - Manchester United bersiap untuk memboyong pemain bertahan dari dua klub asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid.

The Sun melaporkan, runner-up Liga Premier Inggris itu hampir menyelesaikan kesepakatan dengan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane dan full back, Kieran Trippier dari Atletico.

Kedua kesepakatan tersebut, diperkirakan akan diumumkan pada akhir pekan depan dan akan menyusul kedatangan Jadon Sancho yang dibeli senilai 73 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund.

Varane tampaknya akan bergabung dengan biaya transfer 50 juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Sementara kembalinya Trippier ke Premier League akan menelan biaya 18 juta Poundsterling, tapi bisa lebih dari itu.

Manchester United sedang membangun skuat yang kompetitif untuk bersaing merebut trofi Liga Premier.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Varane dinilai sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan lini pertahanan MU. Dia dipercaya akan menjadi tandem yang kokoh untuk Harry Maguire yang sepanjang Euro 2020 sukses membungkam para pengkritiknya.

Di lain sisi Trippier, berpotensi menghadirkan pendekatan berbeda dibandingkan Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan. Selain itu, Trippier juga terbilang pemain yang serba guna.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini