Patut Dicontoh, Bali United Gelar Vaksinasi Gratis dan Salurkan Bantuan Sembako

Patut Dicontoh, Bali United Gelar Vaksinasi Gratis dan Salurkan Bantuan Sembako

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United bergerak untuk membantu dengan menyalurkan bantuan alat perlindungan diri (APD) berupa masker dan paket sembako kepada mereka yang terlibat dalam gerakan vaksinasi.

Aksi sosial Bali United ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah dalam upaya menekan angka kasus positif Covid-19 dan patut jadi teladan.

Bantuan yang disalurkan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, antara lain 2.800 pcs masker, 230 jersey, 750 kotak makanan ringan, 273 karton susu, dan 304 karton air mineral yang akan dibagikan di beberapa titik selama bulan Juli.

Selain itu Bali United juga bekerja sama dengan YCAB Foundation melaksanakan kegiatn vaksinasi gratis untuk masyarakat.

Perwakilan Manajemen Bali United, Richie Kurniawan menjelaskan gerakan yang dilakukan timnya merupakan bentuk dukungan moril terhadap pemerintah dan juga tenaga medis yang sudah bekerja keras berusaha mengendalikan penyebaran virus Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini merupakan langkah lanjutan dari kegiatan sosial kami dalam memberikan bantuan masker dan kebutuhan pokok pada kesempatan sebelumnya," tutur Richie.

"Kami dari manajemen memberikan bantuan berupa dukungan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap tenaga medis dan berbagai pihak yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid-19."

"Semoga pemberian vaksinasi Covid-19 bisa memenuhi target Pemerintah agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini