Robert Bebaskan Aktivitas Latihan Pemainnya, Ini yang Dilakukan Febri Hariyadi

Robert Bebaskan Aktivitas Latihan Pemainnya, Ini yang Dilakukan Febri Hariyadi Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. (Instagram @febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan latihan secara individu dalam waktu lama.

Seperti diketahui, rencana akan diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga kahir Juli, membuat Pelatih Persib Robert Alberts semakin kesulitan mengatur agenda latihan tim.

Setelah melihat situasi yang sulit diprediksi, dan agenda kompetisi belum ada kejelasan, Robert pun tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Kebebasan tak lepas dari kepercayaannya kepada pemain. Sebagai pemain profesional, Supardi Nasir dan kawan-kawan pasti akan tetap menjaga kebugaran meskipun tanpa pantauan tim pelatih.

Meski begitu, Febri tetap disiplin menjalankan latihan, sebab hal seperti ini sudah pernah dilakukan saat Pemerintah memberlakukan PSBB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya berbeda, tapi tetap harus dijalani. Sama seperti PSBB atau selagi lockdown, saya fokus jaga kebugaran, menjalankan program latihan dari tim pelatih," kata Febri dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu 17 Juli 2021.

Selain itu, Febri juga melakukan latihan tambahan secara individu. Itu dilakukan untuk mengisi waktu supaya tidak jenuh karena seharian hanya berada di rumah.

Bow mengaku, memilih hanya berlatih di rumah untuk tetap menjaga kebugaran. Sebab, ia menganggap, berlatih di luar rumah terlalu berisiko.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini