Ada Peran Eks Pelatih Persib di Balik Perekrutan Boaz Solossa ke Borneo FC

Ada Peran Eks Pelatih Persib di Balik Perekrutan Boaz Solossa ke Borneo FC Boaz Solossa saat diperkenalkan Borneo FC. (Tangkapan layar YouTube Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajer tim Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan perekrutan Boaz Solossa merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih yang disampaikan kepada pihak manajemen.

Menurutnya, belum lama ini mantan pelatih Persib Bandung yang kini menukangi Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez sempat meminta satu penyerang lokal yang syarat akan pengalaman.

Farid menjelaskan datangnya Boaz tentu menjadi angin segar sekaligus kejutan untuk timnya.

Pasalnya, semakin besar harapan tim untuk menjuarai kompetisi musim ini dengan hadirnya Boaz.

"Ya ini merupakan kebutuhan tim pelatih yang mana pelatih membutuhkan satu lagi pemain depan lokal yang bisa dikatakan senior dan alhamdulillah saat Boaz mengambil keputusan untuk keluar dari Persipura, dan kita jalin komunikasi dan Boaz untuk stay di Borneo," kata Farid dikutip dari YouTube Channel Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kerja sama Borneo FC dan Boaz akan terjalin selama dua tahun ke depan. Farid berharap, kedatangan Boaz mampu mendongkrak prestasi Pesut Etam di musim ini.

"Saya juga sangat senang karena yang dibawa adalah Boaz Solossa yang mana memiliki kualitas satu Indonesia juga sudah tahu kualitasnya seperti apa jadi selamat bergabung," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini