Dijelaskan Detail, Begini Program Latihan Mandiri yang Dijalankan Pemain Persib

Dijelaskan Detail, Begini Program Latihan Mandiri yang Dijalankan Pemain Persib Pemain Persib Zalnando. (dok REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando menjelaskan program latihan yang dijalaninya tak berbeda dengan latihan mandiri sebelumnya.

Hanya saja, Nando selalu menambah porsi latihan agar kebugarannya lebih prima.

"Dari materi latiham kan bervariasi ya, ada body weight, karena sebagian dari gym dan belum tentu punya alat gym di rumah ke tempat gym juga berisiko jadi lebih banyak ke body weight aja. Kaya push up, sit up, ya gerakan gerakan di rumah aja lah," kata Nando di YouTube Persib.

"Tapi ada juga materi cardio ya divariasiin sama pelatihnya juga. Kira laporannya juga ada dua opsi ada video atau heart rate di smart warch kan ada heart rate jadi ketauan intensitas latihannya terjaga," ujar pria berusia 24 tahun itu.

Sebagai pemain sayap yang selalu dituntut dalam perihal ketahana fisik, Nando mengaku selalu menambah program latihan dengan menu ketahanan fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak lupa menambah latihan dengan menu sentuhan bola, meski persentasenya lebih kecil dibanding menu ketahanan fisik.

"Ya kalau latihan tambahan ya pasti ada ya karena kebutuhan setiap pemain pasti beda-beda. Meskipun saya juga ke sentuhan bola tapi prioritasnya beda-beda," tutup Nando.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini