Dua Pemain Persib Ini Yakin Kompetisi Liga 1 Bisa Bergulir, Asalkan...

Dua Pemain Persib Ini Yakin Kompetisi Liga 1 Bisa Bergulir, Asalkan... Dokumentasi, Latihan Persib. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Optimistis tinggi ditunjukan kedua pemain Persib, Zalnando dan Abdul Aziz saat disinggung soal keyakinan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Keduanya menilai kompetisi musim ini sudah sepatutnya digelar mengingat banyak faktor pendukung agar gelaran sepakbola bisa bergulir.

Menurut Zalnando, saat ini pemerintah sudah menggalakan vakasinasi masal di beberapa daerah.

Dengan tingginya angka persentase vaksinasi yang saat ini masih berjalan bisa menjadi upaya positif agar kegiatan olahraga bergulir.

"Ya sebenarnya kalau angka vaksinnya sudah, tinggal tunggu sih seharusnya sudah normal yah, di luar negeri juga kan kalau angka vaksinnya tinggi sepakbola normal lagi," kata Zalnando di YouTube Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal senada juga disampaikan Aziz yang menilai kompetisi seharusnya bisa segera bergulir karena menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Pria berusia 27 tahun itu mengatakan, sepakbola merupakan sarana hiburan Bobotoh dan masyarakat luas.

Secara otomatis digelarnya kompetisi sepakbola mampu menekan angka mobilitas dan meningkatkan imunitas masyarakat yang berada di dalam rumah.

"Seharusnya Liga 1 sudah bisa jalan karena kita rutin di Swab, dengan adanya sepakbola otomatis diam di rumah dari pada ke luar gak jelas, habisin uang, sebenarnya mah," kata pemilik brand sepatu lokal Infini Footwear itu.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini