Karena Keputusan Ini Marc Klok Pilih Pulang ke Belanda

Karena Keputusan Ini Marc Klok Pilih Pulang ke Belanda Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu Marc Klok membagikan momen-momen sebelum terbang meninggalkan Indonesia dan setelah tiba di kota Amsterdam, Belanda di akun Instagram-nya, @marcklok.

Pemain naturalisasi milik Persib Bandung itu pada Instagram Stories-nya membagikan foto tiket keberangkatan dari Jakarta ke Amsterdam pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Skotlandia itu juga membagikan kebersamaannya dengan sang buah hati yang baru berusia 2 bulan.

Kepergian Klok ke Belanda sempat menimbulkan rasa penasaran di benak netizen, khususnya bobotoh, kenapa Klok diizikan terbang ke Belanda di tengah meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Ternyata itu datang dari Pelatih Persib Robert Alberts. Ia mengizinkan para pemain asingnya untuk pulang ke negaranya masing-masing, termasuk Marc Klok juga Geoffrey Castilion dan Mohammed Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa pemain asing memutuskan untuk pulang dan menghabiskan waktunya bersama keluarga di negara asalnya. Itu kami izinkan," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu 17 Juli 2021.

Setelah melihat situasi yang sulit diprediksi alias belum adanya kepastian kapan Liga 1 2021 digelar setelah pemerintah memperpanjang masa PPKM Darurat hingga akhir Juli, Robert pun tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

"Situasi saat ini menyulitkan kami untuk memonitor pemain. Semuanya memiliki program latihan masing-masing. Kami mengatakan pada pemain, saat ini kami tidak akan memonitor latihannya. Karena kami belum tahu tanggal pasti dan apa yang akan terjadi soal kick-off liga," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini