Komentar Boaz Solossa Setelah Resmi Jadi Bagian Tim Borneo FC untuk Ketiga Kalinya

Komentar Boaz Solossa Setelah Resmi Jadi Bagian Tim Borneo FC untuk Ketiga Kalinya Borneo FC resmi memboyong Boaz Solossa. (Tangkapan layar YouTube Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC resmi memboyong Boaz Solossa dan mengumumkannya ke publik pada Sabtu 17 Juli 2021 melalui channel YouTube klub.

Pemain kelahiran Sorong, Papua itu dikontrak dengan durasi dua musim.

Boaz baru dipecat oleh Persipura Jayapura beberapa pekan lalu bersama kompatriotnya, Yustinus Pae, dengan vonis indisipliner berat dan berulang.

Saat baru didepak Persipura, Boaz bercerita bahwa bukan hanya Borneo FC saja yang tertarik dengannya, namun juga Persija Jakarta dan klub dari Liga 2.

"Saya putuskan untuk datang ke Borneo FC. Komunikasi itu telah dibangun sejak saya keluar dari Persipura. Setelah ada kepastian, saya berkomunikasi untuk bergabung dengan tim ini," imbuh Boaz Solossa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Boaz mengaku senang kembali berseragam Pesut Etam. Namun menurutnya kali ini lebih spesial karena akan bermain di level kompetisi.

Sebelumnya Boaz dua kali sempat memperkuat Borneo FC di ajang Piala Presiden edisi 2015 dan 2018.

"Tentu senang bisa kembali lagi ke Borneo FC. Saya akan berusaha keras untuk membantu tim meraih prestasi," ujar Boaz.

Meski berkualitas, Boaz enggan menganggap dirinya bagian terpenting Borneo FC. Dia ingin berlatih keras agar mendapat tempat utama di starting eleven.

"Saya ingin bermain sesuai dengan kebutuhan tim. Sama seperti klub lain, tentu perlu kerja keras untuk mendapat tempat utama," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini