Liga 2 Tak Jelas, Sriwijaya FC Terpaksa Hentikan Sementara Aktivitas Tim

Liga 2 Tak Jelas, Sriwijaya FC Terpaksa Hentikan Sementara Aktivitas Tim Liga 2 Indonesia

REPUBLIK BOBOTOH - Tak jelasnya pelaksanaan kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 membuat Sriwijaya FC memutuskan meliburkan sementara aktivitas pemain.

Keputusan tersebut diambil manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito itu karena operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memastikan kapan kompetisi dilaksanakan.

"Para penggawa Sriwijaya FC diliburkan hingga 26 Juli 2021," kata Direktur Teknik PT SOM Indrayadi dikutip dari Bola.com, Minggu 18 Juli 2021.

"Apabila situasi makin memburuk dan kompetisi masih belum bisa dijadwalkan oleh PSSI, maka kemungkinan liburnya akan diperpanjang," tegasnya.

Meski PSSI dan PT LIB memproyeksikan tanggal 20 Agustus 2021 sebagai waktu pelaksanaan dimulainya Liga 1 dan awal September 2021 untuk Liga 2, tapi tak ada jaminan kompetisi digelar sesuai jadwal yang diharapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi pemerintah rencananya pemerintah akan memperpanjang PPKM darurat meski kabarnya keputusan resmi baru akan diambil dalam 1-2 hari ke depan setelah dilakukan evaluasi.

Meski diliburkan, seperti dikatakan Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal, para pemain wajib mengirimkan video latihan mandiri. Hal itu dilakukan agar tim pelatih bisa mengontrol kegiatan dan kebugaran pemain.

"Meski sedang libur, namun kita tetap memberikan program libur aktif ke pemain. Setiap hari pemain wajib mengirimkan video latihan mereka kepada pelatih," tegas Ambrizal.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini