Abdul Aziz Blak-blakan Tentang Sosok Zalnando

Abdul Aziz Blak-blakan Tentang Sosok Zalnando Bek sayap Persib Bandung, Zalnando. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Tak banyak yang tahu bahwa pemain Persib Bandung, Zalnando dan Abdul Aziz adalah dua orang sahabat yang sangat dekat. Aziz mengatakan awal mula persahabatannya dengan Zalnando terjalin karena sama-sama gabung Persib di tahun 2019.

Saat itu di era pelatih Miljan Radovic, Persib mendatangkan Aziz dari PSMS Medan dan Zalnando dari Sriwijaya FC. Dari situlah, keduanya berkenalan hingga saat ini persahabatan keduanya terjalin hingga saat ini.

"Ya menurut saya Zalnando orangnya asik, saya baru kenal pas bareng ke Persib karena sebelumnya cuma tahu aja gak kenal dekat," kata Aziz.

Aziz menjelaskan bahwa Nando merupakan sosok yang baik dan seru untuk diajak bertukar pikiran. Bahkan tak jarang, Aziz kerap menghabiskan waktu dengan sahabatnya itu hanya untuk sekedar bertukar pikiran.

"Tapi lama kelamaan kalau away suka sekamar dari tahun 2019 sudah paham juga lah karakternya karena suka main dan kadang makan di luar," ungkap Aziz.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terus suka gak inget waktu, lupa kadang sampai restoran tutup dan gak kerasa udah jam 12. Ngobrolnya banyak yang dibahas. Ya tentang masa depan, bukan soal percintaan tapi," tambahnya.

Tak hanya itu, Aziz melihat bahwa Nando merupakan sosok yang pekerja keras dan pantang menyerah.

"Ya dia tipe pekerja keras yah, gak pernah lelah," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini