Robert Albert Bicara Kemungkinan Persib Juara di Tengah Ketidakpastian Liga 1 2021

Robert Albert Bicara Kemungkinan Persib Juara di Tengah Ketidakpastian Liga 1 2021 Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih optimis dengan kompetisi musim ini meskipun Liga 1 2021 masih belum jelas masa depannya.

Sampai saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum memutuskan terkait nasib Liga 1 2021, terlebih pemerintah memperpanjang masa PPKM darurat hingga akhir Juli mendatang.

Robert bahkan menyinggung tentang kemungkinan Persib juara musim ini, seiring kekuatan yang dimilikinya.

"Kami selalu optimis dengan tim kami. Kami optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara," kata Robert.

Rasa percaya diri Robert tersebut termotivasi dengan raihan yang dicapai Persib pada musim lalu. Persib berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada laga awal dan bertengger di puncak klasemen sebelum akhirnya Liga 1 2020 dihentikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik, spirit di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat kick-off bisa memenagi tiga laga," ucapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini