Alasan Iwan Setiawan Begitu Yakin Pemain Asing Persela Bakal Moncer

Alasan Iwan Setiawan Begitu Yakin Pemain Asing Persela Bakal Moncer Ivan Carlos. (Liputan6.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan sudah melengkapi komposisi pemain asing mereka menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Laskar Joko Tingkir mengandalkan trio Brasil Guilherme Batata, Demerson Bruno Costa dan Ivan Carlos plus pemain asing Asia, Brian Ferreira, pemain kelahiran Argentina yang memegang paspor Irak.

Dengan lengkapnya komposisi pemain asing, pelatih Iwan Setiawan mengaku, optimistis dengan kiprah para pemain asing yang dimiliki Persela karena semuanya cukup berpengalaman bermain di Indonesia.

"Kalau asingnya yang disampaikan ke saya sudah deal semua. Kalau enggak salah yang sudah ada itu Brian (Brian Ferreira) ya," kata Iwan dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 19 Juli 2021.

"Semua sudah mengenal sepak bola Indonesia, kita tinggal latihan bersama dan menyatukan visi misi untuk Liga 1," sambung eks pelatih Borneo FC itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitupun dengan Ivan Carlos yang jadi pemain asing terakhir yang gabung dengan tim, Iwan meyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim. Sebab Ivan Carlos pernah membela Persela pada 2016 hingga 2017 lalu.

"Iya Demerson sudah bermain di Piala Menpora. Yang sudah bermain di Piala Menpora itu cuma satu, Demerson," ujar Iwan Setiawan.

"Terus Ivan Carlos pernah bermain di kompetisi 2016 kalau tidak salah. Hampir dua musim dia di Persela," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini