Bos Arema Janjikan Bonus Besar untuk Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo

Bos Arema Janjikan Bonus Besar untuk Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo Presiden Arema FC, Gilang Widya Pratama. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menaruh harapan besar kepada atlet Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan, pengusaha muda itu menjanjikan bonus bagi atlet peraih medali.

Total ada 28 atlet yang membela Indonesia di pesta olahraga paling akbar di dunia itu. Harapan dan peluang terbesar meraih ada di cabang olahraga (cabor) bulutangkis dan angkat besi yang secara tradisional kerap menyumbang medali di Olimpiade.

Gilang turut mendukung penuh kiprah atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berharap tradisi emas yang diraih para atlet Merah Putih bisa dipertahankan setelah sempat kehilangan di Olimpiade London 2012.

"Dari kecil saya suka olahraga. Itu sudah jadi hobi dan passion saya. Ketika saya jadi pebisnis. Apa yang saya bisa lakukan untuk olahraga dan negara ya saya support," ungkap Gilang dikutip dari Skor.id, Senin 19 Juli 2021.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Gilang kepada atlet Indonesia adalah dengan memberikan bus kepada kontingen Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang, saya punya bus. Jadi saya berikan itu untuk memberi support tim Indonesia," kata pengusaha yang dijuluki Juragan99 itu.

Selain memberikan fasilitas bus, Gilang mengungkapkan bakal memberikan bonus bagi para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 yang upacara pembukaannya dilaksanakan pada Jumat 23 Juli 2021.

"Untuk bonus, saya juga sudah siapkan dari kantong pribadi," kata Gilang.

"Atlet yang mendapat medali emas saya akan berikan Rp 500 juta. Untuk peraih perak dapat Rp 250 juta dan perunggu Rp 100 juta."

"Jadi biar lebih semangat lagi, siapa tahu ada pengusa lain yang ikut tergerak hatinya untuk memberikan support atlet-atlet kita agar bisa lebih semangat berjuang di sana," ucap Gilang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini