Blak-blakan Pemain Jebolan Persebaya Dapat Honor Miliaran dari Klub Kroasia

Blak-blakan Pemain Jebolan Persebaya Dapat Honor Miliaran dari Klub Kroasia Brylian Aldama. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain jebolan Persebaya Surabaya, Brylian Aldama blak-blakan soal gaji yang diterimanya bersama klub Kroasia, HNK Rijeka.

Meski baru berstatus pemain U-19 HNK Rijeka, tapi gaji yang diterima Brylian per tahunnya tergolong cukup besar.

Bahkan bisa dibilang di atas rata-rata gaji yang diterima pemain lokal Indonesia seusianya di kompetisi Liga 1.

Dalam wawancaranya di channel YouTube KR TV, Brylian mengaku mendapatkan bayaran yang jika dirupiahkan mencapai Rp250 juta per bulan atau setahun Rp3 miliar dari HNK Rijeka.

Nilai tersebut memang bukan bersih karena masih harus dipotong 'sana-sini' seperti untuk sewa apartemen, pajak dan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brylian Aldama bergabung dengan HNK Rijeka pada April 2021. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu diproyeksikan bermain untuk tim U-19.

"Soal gaji sebulan Rp250 juta benar atau tidak? Sepertinya jumlah itu belum dipotong pajak dan lain-lain. Sewa apartemen juga masuk dalam itu," kata Brylian dalam wawancaranya di channel YouTube KR TV dikutip dari Bola.com, Senin 19 Juli 2021.

"Apakah nominalnya segitu sebelum dipotong pajak? Betul seperti itu," kata mantan pemain Persebaya Surabaya U-20 tersebut.

Brylian Aldama tidak sendirian di Kroasia. HNK Rijeka juga memboyong kompatriotnya di Timnas Indonesia U-19, David Maulana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini