Rekap Transfer Persib, Siapa yang Datang dan Pergi? Berikut Daftarnya

Rekap Transfer Persib, Siapa yang Datang dan Pergi? Berikut Daftarnya Kolase Mohammed Rashid dan Marc Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok jadi rekrutan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Selain Klok Persib juga mendatangkan gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid dan Ezra Walian.

Meski Klok datang belakangan, tapi pemain naturalisasi itu kemungkinan bukan pemain terakhir yang didatangkan Maung Bandung.

Sinyalemen itu ditunjukan oleh pelatih Robert Alberts yang rupanya masih mencari pemain lokal untuk posisi penyerang setelah sebelumnya ditinggalkan Ferdinand Alfred Sinaga.

Di posisi penyerang, Persib sudah memiliki Geoffrey Castillion, Wander Luiz dan Ezra Walian. Tapi secara kebutuhan Persib masih memerlukan satu pemain untuk melapis ketiganya. Penundaan kompetisi memberikan waktu lebih panjang kepada Robert untuk mencari pemain lokal anyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi faktanya Persib sampai sekarang baru mendatangkan tiga pemain. Selain Ferdinand, Farshad Noor adalah pemain yang baru direkrut, tapi kemudian dilepas lagi.

Sementara penggawa musim lalu yang meninggalkan dan dilepas Persib di antaranya Omid Nazari, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto dan Fabiano Beltrame.

Berikut daftar transfer sementara Persib di Liga 1 musim 2021/2022:

Masuk: Ezra Walian, Mohammed Rashid, Marc Klok

Keluar: Omid Nazari, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto, Fabiano Beltrame, Ferdinand Sinaga, Farshaad Noor, Dhika Bhayangkara (dipinjamkan ke Persita).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini