Liga 1 Ditunda, Latihan Terganggu, Pelatih Persib: Ini Membuat Kami Murung

Liga 1 Ditunda, Latihan Terganggu, Pelatih Persib: Ini Membuat Kami Murung Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai mentalitas timnya sangat terganggu setelah kompetisi Liga 1 kembali ditunda. Terlebih lagi dengan diperpanjangnya masa PPKM Darurat membuat semangat timnya semakin menurun.

Robert menjelaskan semangat para pemainnya mengalami penurunan pesat setelah PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli. Padahal sebelumnya, para pemain tengah dalam motivasi tinggi meskipun kompetisi ditunda.

"Tidak bagus terus menerus berbicara pada pemain, untuk ingin memulai lagi menaikan ambisi bersama tim, lalu kami mengatakan pada mereka, ini harus ditunda lagi (kompetisi) latihan juga harus kami tunda lagi, ini sangat membuat kami murung," ujar Robert di YouTube Persib.

Hingga saat ini, pria berusia 66 tahun itu masih belum mendapatkan konfirmasi mengenai kompetisi. Ia pun mengaku tak belum mengetahui perihal rencana tim dalam ke depan.

"Tidak ada yang tahu kapan liga akan dimulai, jadi mustahil untuk menjawab pertanyaan soal bagaimana rencana kami. Tidak ada yang memastikan apa yang akan terjadi soal liga," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Robert manambahkan timnya akan tetap berusaha berlatih sambil menunggu konfirmasi perihal masa depan kompetisi.

Setelah mendapatkan konfirmasi kompetisi, Robert akan menyesuaikan program untuk menghadapi jadwal kompetisi.

"Hal pertama yang kami lakukan adalah memulai latihan lagi sambil menunggu konfirmasi kapan liga akan dimulai dan setelah itu program latihan disiapkan untuk bersiap menghadapi kick off liga," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini