Rashid Tegas Tentang Legenda Sepak Bola Inggris, Tapi Bingung Soal Messi dan Ronaldo

Rashid Tegas Tentang Legenda Sepak Bola Inggris, Tapi Bingung Soal Messi dan Ronaldo Latihan perdana Mohammed Rashid bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang anyar Persib, Mohammed Rashid mendapat kesempatan untuk hadir di acara Diadu (Diantara Dua) atau program yang secara rutin dilakukan Persib di akun YouTube-nya.

Dalam acara tersebut, Rashid diberikan pertanyaan dan kemudian memilih satu dari dua sosok yang harus dipilihnya.

Salah satu pertanyaannya saat dihadapkan dua nama legenda sepakbola Inggris, yakni Steven Gerrard dan Frank Lampard. Pria berkepala plontos itu menjawab bahwa dirinya lebih memilih Steven Gerrard atau yang akrab disapa Stevie G.

Rashid menyatakan bahwa Gerrard merupakan sosok gelandang yang mempunyai jiwa pemimpin tinggi.

"Saya pilih Gerrard. (Dia) lebih seperti pemimpin," ujar Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja saat dihadapkan dua nama besar, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Rashid mengaku bingung dan perlu waktu untuk memilih satu diantara keduanya.

"Messi dan Ronaldo saya pilih keduanya, saya tidak bisa mundur dari itu," tambahnya.

Namun saat diminta untuk memilih satu, ia lebih memilih CR7. Baginya penyerang Portugal itu memiliki etos kerja yang baik dan patut dicontoh banyak pihak.

"Tapi, disuruh pilih salah satu saya pilih Ronaldo karena etos kerja yang hebat," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini