Kim Lontarkan Pertanyaan Terkait Sepakbola di Instagram, Robert Langsung Merespons!

Kim Lontarkan Pertanyaan Terkait Sepakbola di Instagram, Robert Langsung Merespons! Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan. (Tangkap Layar Instagram @kimkurniawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh PS Sleman yang juga mantan pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan memberikan pertanyaan pada Senin, 19 Juli 2021.

Pertanyaan tersebut ia sampaikan dalam akun Instagramnya sambil memposting foto dirinya saat mengusap wajah menggubakan rompi latihan tim Super Elang Jawa.

Ini merupakan pertanyaan yang tentu ingin diungkapkan para pesepakbola lainnya usai beberapa bulan ke belakang tak menemui jawaban pasti mengenai kompetisi.

Ditambah lagi, harapan digulirnya komperisi semakin menipis untuk digelar dalam waktu dekat ini, mengingat masa penerapan PPKM Darurat diperpanjang.

"Bisakah kita mulai bermain sepak bola lagi?," tanya Kim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah terlalu lama tidak bisa ke lapangan hijau, semoga masa-masa ini cepat selesai dan semuanya kembali ke normal," imbuh ayah dari Kingsley Kurniawan tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Tak lama dari unggahan tersebut dibagikan ke warganet, pelatih Persib membalasnya.

Sayangnya entah apa yang dimaksud Robert karena ia meminta Kim untuk mengatakan kepada siapa pertanyaan tersebut diutarakan.

"Katakan siapa Kim!!!," timpal Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini