Liga 1 2021 Belum Juga Digelar, Robert Belum Putus Harapan dan Tetap Optimistis

Liga 1 2021 Belum Juga Digelar, Robert Belum Putus Harapan dan Tetap Optimistis Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, masih memiliki keyakinan kompetisi Liga 1 2021/2022 bakal digelar. Bahkan ia juga yakin timnya bisa juara.

Kompetisi Liga 1 musim ini memang masih bekum ada kepastian kapan akan digelar mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi.

Kondisi itu membuat semua tim, termasuk Persib, hanya dapat menunggu kompetisi, sambil mempersiapkan timnya.

Meski situasinya tidak menentu, Robert tetap punya rasa optimistis timnya bisa mengarungi kompetisi. Bahkan, ia pun tetap percaya dengan kekuatan timnya saat berkompetisi.

"Kami selalu optimis dengan tim kami. Kami optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara," kata Robert dilansir laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keyakinan Robert tentunya mengacu pada perjalanan Persib pada Liga 1 musim 2020 yang menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga kali kemenangan, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik, spirit di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat kick-off bisa memenagi tiga laga," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini