Potret Manis Ghea Youbi dan Gian Zola Kompak Serba Ungu Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha

Potret Manis Ghea Youbi dan Gian Zola Kompak Serba Ungu Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha Gian Zola dan Ghea Youbi ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. (Tangkap layar Instagram @gheayoubi)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah pada 20 Juli 2021 memang terasa berbeda karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang kian merebak. 

Meski begitu masih ada banyak cara meski tidak bisa berkumpul dengan keluar, salah satunya dengan menebar ucapan di media sosial.

Seperti diketahui, pemerintah saat ini masih menerapkan aturan PPKM Darurat demi menekan penyebaran virus COVID-19.

Seperti dilakukan kekasih pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh, Ghea Youbi. Ia membagikan ucapan Iduladha di akun Instagram nya.

Pedangdut asal Bandung itu tak kehabisan ide dalam membagikan ucapan di momen Idul Adha. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ghea memanfaatkan akun Instagram pribadinya untuk menebar ucapan selamat Idul Adha dengan mengunggah momen kebersamaannya dengan Gian Zola

Pasangan ini terlihat kompak mengenakan pakaian serba ungu. Gian Zola memakai baju koko, sementara Ghea Youbi gamis dengan akses bling-bling. 

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Meski potret yang diunggah Ghea adalah foto lama, mengingat pada momen Idul Fitri lalu, ia juga menggunakan postingan serupa. 

Ghea Youbi sengaja tidak mudik ke kampung halamannya di Bandung karena mematuhi aturan PPKM Darurat. 

Menariknya, dara berusia 21 tahun itu mengaku bersyukur tetap bisa melakukan kurban di momen Iduladha tahun ini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini