Link Live Streaming Liverpool vs Stuttgart dan Wacker Innsbruck Malam Ini

Link Live Streaming Liverpool vs Stuttgart dan Wacker Innsbruck Malam Ini Link live streaming Liverpool vs Wacker Innsbruck dan Liverpool vs Stuttgart. (Pixabay)

RBNEWS - Liverpool akan melakoni pertandingan pramusim pertama hari ini, Selasa 20 Juli 2021. Bahkan, The Reds akan dijajal dua lawan sekaligus.

Pertama menghadapi klub Austria, Wacker Innsbruck dan berikutnya melawan klub Jerman, VfB Stuttgart. Kedua pertandingan digelar menggunakan sistem waktu 30 menit.

Liverpool sendiri saat ini sedang menjalani kamp pelatihan atau training camp (TC) di Austria.

Dalam pertandingan ini, Liverpool tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya yang baru berlaga di turnamen internasional.

Diogo Jota yang baru membela Portugal di Euro 2020 dijadwalkan baru bergabung berlatih pada Rabu 21 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitupun dengan kapten tim, Jordan Hendeson yang baru membela timnas Inggris hingga partai puncak Euro 2020.

Sementara itu beberapa jam sebelum pertandingan uji coba pramusim pertama mereka, Liverpool mengumumkan telah resmi melepas gelandang timnas Serbia, Marko Grujic ke FC Porto.

Pertandingan uji coba pramusim antara Liverpool vs Wacker Innsbruck dimulai pada pukul 23.00 WIB, sementara laga kedua Liverpool vs Stuttgart dilaksanakan pukul 23.45 WIB.

Kedua laga tersebut bisa ditonton penggemar Liverpool secara live streaming di LFCTV dan LFCTV GO dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Link live streaming Liverpool vs Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, klik di sini.**

Keterangan: Jadwal pertandingan sewaktu-waktu bisa berubah.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini