Pelatih Persebaya Yakin Taisei Marukawa Tidak Akan Tinggalkan Indonesia

Pelatih Persebaya Yakin Taisei Marukawa Tidak Akan Tinggalkan Indonesia Taisei Marukawa.. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa optimistis salah satu pemain asingnya, Taisei Marukawa bakal tetap berada di Indonesia.

Meski Pemerintah Jepang siap memfasilitasi kepulangan warganya yang berada di Indonesia akibat situasi pandemi Covid-19 di tanah air memburuk dalam sebulan terakhir, Aji melihat Taisei cukup menikmati hari-harinya bersama Persebaya.

"Kami lihat saja nanti, saya tidak mau berandai-andai seperti apa, memang ada banyak warga negara (lain) sudah pulang, Jepang terutama," kata Aji Santoso dikutip dari Bola.com.

"Tetapi saya tidak mau berandai-andai dengan Taisei, kita lihat saja ke depannya seperti apa," tegasnya.

Aji merasa tidak khawatir dan menilai, Taisei Marukawa cukup enjoy selama membela Persebaya meskipun situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sedanga berada dalam gelombang kedua dan nasib kompetisi hingga sekarang belum jelas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau khawatir sih enggak, saya lihat dia (pemain asing) juga dalam kondisi enjoy aja selama di Persebaya" Aji menambahkan.

"Mereka tidak pernah ke luar, di apartemen, kecuali ada perlu banget, jadi menurut saya tidak ada masalah," tandas Aji.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini