Bobotoh Tasikmalaya Berharap Aksi PSBB-nya Bisa Memberikan Dampak Positif

Bobotoh Tasikmalaya Berharap Aksi PSBB-nya Bisa Memberikan Dampak Positif Ilustrasi Bobotoh (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOBOTOH - Bobotoh Tasikmalaya melakukan aksi sosial guna membantu masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) dan terdampak Covid-19. Gerakan tersebut diberi nama PSBB atau Pergerakan Suporter Berskala Besar.

Inisiator penggerak PSBB, Febri Boyo mengatakan banyak masyarakat yang memberi respons positif atas aksi tersebut. Hingga saat ini, donasi Bobotoh masih terus berlanjut dan nantinya akan disalurkan kepada warga yang sedang isoman.

Donasi tersebut tak hanya disalurkan oleh sesama komunitas Bobotoh saja. Febri mengatakan ada banyak masyarakat umum yang juga turut berkontribusi dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah untuk donasi berupaya uang tunai sembako sudah lumayan banyak bisa buat ratusan orang. Bantuannya dari suporter, masyarakat umum dan dari Persib juga ngasih," kata Febri belum lama ini.


Febri berharap kegiatan ini mampu menggerakan masyarakat lainnya dalam membantu sesama yang tengah membutuhkan pertolongan.

Selain itu lebih luas lagi, Febri berharap aksi ini mampu menekan angka penularan covid-19 sehingga bisa berdampak pada kompetisi dan Liga 1 2021 bisa kembali berjalan.

"Karena situasi seperti ini kita ingin menggerakkan masyarakat bahwa silih asih silih tulungan itu harus dan tentunya kita berharap sepakbola kembali bergulir dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini