Rayakan Hari Jadi ke-28 VPC Gelar Acara Virtual

Rayakan Hari Jadi ke-28 VPC Gelar Acara Virtual Ketua Viking Persib Club, Heru Joko. (Dok.RBCOM)

REPUBLIKBOBOBOTOH - Komunitas Bobotoh, Viking Persib Club memilih tidak merayakan hari jadinya secara besar-besaran. Kelompok suporter yang baru saja menginjak usia 28 tahun pada 17 Juli 2021 tersebut memilih untuk menggelar acara virtual bersama distrik di berbagai daerah.

Ketua VPC, Heru Joko menjelaskan kegiatan virtual tersebut disambut baik oleh seluruh distrik. Ia juga menambahkan, acara virtual tersebut dinilai mampu merekatkan kembali tali silaturahmi antar anggota Viking se-Dunia.

"Gak ada paling lewat virtual ya, karena kita dimudahkan dengan teknologi tapi kalau di distrik kayanya ada perayaan, karena banyak juga distriknya. Tapi kalau dari pusat tidak ada sekarang karena memahami keadaan PPKM jadi gak ada," ujar Heru belum lama ini.

Di usia VPC yang semakin bertambah, Heru berharap komunitasnya tersebut bisa menjadi komunitas bermanfaat bagi masyarakat banyak.


"Harapannya semoga viking bisa jadi kelompok yang diharapkan masyarakat banyak. Harapannya bisa mendukung Persib dengan baik, mendukung Persib hingga juara dan Viking bisa membantu masyarakat disegala aspek," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini