Nasib Kompetisi Masih Suram, PT LIB: Para Pelaku Sepak Bola Menjerit

Nasib Kompetisi Masih Suram, PT LIB: Para Pelaku Sepak Bola Menjerit (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelorakan optimisme terkait penyelenggaraan kompetisi liga yang hingga sekarang tak jelas kapan digelar.

Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia membuat PSSI dan PT LIB kesulitan mendapatkan izin dari pemerintah.

Meski sejumlah pihak mendesak agar pemerintah memberikan lampu hijau kepada federasi untuk menggelar kompetisi, sampai sekarang nasib kompetisi masih tanda tanya besar.

PT LIB bahkan dalam postingannya seperti terpantau REPUBLIKBOBOTOH.COM menulis jika situasi sekarang telah membuat seluruh pelaku sepak bola di tanah air 'menjerit'.

"Pandemi Covid-19 sempat melejit. Para pelaku sepak bola pun menjerit. Banyak yang trauma dengan fakta menyakitkan pada tahun lalu." tulis admin akun Instagram ofisial PT LIB, Rabu 21 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Berdasarkan pengalaman tahun lalu, PSSI dan LIB telah berusaha keras agar kompetisi bisa berputar. Sekaligus berkoordinasi intensif dengan pemerintah. Tak lupa, elemen pendukung juga sudah disiapkan. Tunggu, tanggal mainnya!"

Kompetisi Liga 1 diproyeksikan digelar mulai 20 Agustus 2021 mendatang. Sementara kasta Liga 2 rencananya mulai bergulir pada awal September 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini