Pemain Naturalisasi Yang Pernah Dirumorkan Gabung Persib Bisnis Jual Beli Mobil Mewah

Pemain Naturalisasi Yang Pernah Dirumorkan Gabung Persib Bisnis Jual Beli Mobil Mewah Salah satu mobil mewah yang dijual oleh GN Auto. (Instagram @g11auto)

REPUBLIKBOBOTOH - Lama tak terdengar kabarnya usai memutuskan mundur dari Madura United, penyerang naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo kini memiliki bisnis yang tak main-main.

Pemain yang pernah dirumorkan gabung Persib beberapa tahun lalu itu kini memiliki usaha jual beli mobil mewah dan mobil langka.

Di akun Instagramnya, suami dari model top Asia, Kimmy Jayanti itu membagikan usahanya yang kini tengah dirintis. Bahkan banyak pesepakbola dan tokoh publik lainnya yang mengunggah dukungan demi kelancaran bisnis eks penyerang Persis Solo itu.

"Plis follow ya guy @g11auto yang suka jual beli mobil premium yang antik, rare, dan berkualitas," tulis Greg di Instagram Story-nya.

Salah satu dukungan tersebut disampaikan oleh manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek gaek eks punggawa Arema FV itu mengumumkann untuk siapa saja yang membutuhkan mobil langka dan mobil mewah, bisa menghubungi akun Instagram @g11auto.

"Plis follow ya guy @g11auto yang suka jual beli mobil premium yang antik, rare, dan berkualitas," tulis Hamka di Instagram Story-nya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini