Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Argentina vs Australia, Tayang Jam 17.30 WIB

Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Argentina vs Australia, Tayang Jam 17.30 WIB

RBNEWS - Dua kali peraih emas cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade, Argentina ditantang Australia dalam laga pertama penyisihan Grup C di Stadion Sapporo Dome, Kamis petang ini 22 Juli 2021.

Pertandingan Argentina vs Australia digelar pada pukul 19.30 waktu setempat atau pukul 17.30 waktu Indonesia bagian barat.

Baik Argentina dan Australia hanya memanggil satu pemain yang melebihi batas usia yang ditetapkan, 23 tahun, dalam skuat mereka.

Satu-satunya pemain di atas usia 23 tahun di skuat Argentina adalah kiper Jeremias Ledesma (28). Sementara di tim Australia, Mitchell Duke (30).

Ketentuan umur pemain di Olimpiade adalah berusia 23 tahun sebelum bulan Juli tahun 2020 karena Olimpiade Tokyo sejatinya dilaksanakan tahun lalu, namun terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bisa dibilang di atas kertas Argentina yang dibesut pelatih Fernando Batista tak mengandalkan nama-nama beken yang dikenal penggemar sepak bola dunia.

Pertandingan Argentina vs Australia bisa ditonton penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran live streaming berbayar di Vidio pada channel Champions TV.

Untuk bisa mengaksesnya harus membeli paket berlangganan, berikut linknya, KLIK DI SINI.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini